Selasa, 25 Oktober 2011

Kala Mokmen Datang Menggiring

_Yupss.. siapa sih yang ga kenal Mokmen atau Polisi Jalanan_

Sumpehh hari ini ane kesel banget, kesel batin kesel materi

Rencana awal jam 11.10 WIB mau k warung bu sophie dpen kampus, eh ada serdadu ijo menghadang. Walhasil rencana mampir warung bu Sophie batal
''maap ye ibukk, ane kga jadi mampir''

gapapa asal duit ga melayang, lagipula ane kan masih di bawah umur, hehehhee ^^. Jadi belom punya Surat berharga,
Sesaat ane terbesit ide : ''hmm.. seandainya waktu itu pak mokmen minta surat berharga, knapa g ane kasi SURAT AL BAQARAH ato ayat KURSI aje ye''
heheheee kan itu juga SURAT. Surat yang amat PUENTING bin MANJUR..  Duileehh ngomong tentang perasaan ; jujur waktu itu ane ngblank banget, GROGI, dag dig dug.. Scara baru ini ane berurusan sama pihak "sragam IJO" hikssssss...
Polosnyaaahh -->
hahahaha no problem
kata pepatah "Semahal mahalnya guru itu lah P.E.N.G.A.L.A.M.AN"

Kalo kata mamak --> "Biar kejadian [pengalaman] yang mendidik mu jadi wanita tangguh"
Duhh amak,, dalemnyaa :')
LOVE U MAMAAK :*

LOVE U MOKMEN :P grrrrrrrrrr

0 komentar: