Kamis, 31 Mei 2012

Karna Setiap Hariku adalah ‘BARU’


Pastilah.. ga mungkin ga ada yang ga bisa dituangkan dalam tulisan. Sekalipun itu satu, dua atau bahkan 3 paragraf pasti ada aja yang bisa kita tulis. Entah itu cerita tadi pagi nenek pergi ke pasar beli gorengan..  bahkan mimpi dari dunia lain pun dapat kita tuangkan dalam bentuk tulisan. Nah mungkin bagi yang belum terbiasa menulis mungkin -lile me- agak sedikit ‘bimbang’ untuk sekedar mencet tuts pada keyboard. Hahaha… maklum namanya juga belum terbiasa. Kan ada pepatah yang mengatakan ‘alah bisa karna biasa’ uke kaann??


Tiap detik, tiap menit, waktu silih berganti.. dan ‘cerita’ tidak akan diam ditempat begitu saja, ia akan slalu berjalan mengiringi sang waktu berputar. Maka waktu amat sangat esens bagi para creator tulisan. Karna waktu ini yang akan membuat cerita mengalir ^^
Sebenarnya dalam hal kepenulisan daku ini masih tergolong kasta 1 alias newbie. Bahkan waktu jaman sekolah duluaku paling g suka nulis. Buku catatan slalu dalam keadaan mulus tanpa goresan. Hehheeheh maklumm ^^. Tapi yang buat aku heran itu waktu pas kelas 4 SD. RIZKI FIRDA terpilih sebagai kandidat sekolah maju lomba MENGARANG tingkat kecamatan. #dipaksa pak guru sih -__-
Pas hari H tiba… suasana di dalam ruang lomba buatku bgitu mencekam. Aku bingung mau nulis apa???? Aku mau ngarang apa??? Nah ngarang aja susahhh—jarang boong sih hehehehee… tiba-tiba
Tangan mulai bergerak ragu. Coret-coret ga jelas di kertas bergaris (aku lupa ngarang tentang apa ya waktu itu)… langsung pengumuman deh kelamaan saya nulisnya –keburu menguap nih kata-kata dalam memori—
dann.. RIZKI FIRDA masuk sepuluh besar!!!!! Nah loo kok bisa??? Manague tehe!? Itu artinya: bahwa diriku bakal lanjut babak berikutnya à tingkat KABUPATEN, duarrr seneng campur was-was campur apa aja deh yang penting ga karuan rasanya ^^

cerita selesai sampai di sini teeeeetttttttttt---------


Yang mau saya sampaikan dari beberapa paragraph yang terdiri dari kalimat, huruf dan tanda baca di atas adalah : menulis itu karna hati, kek slogan salah satu brand estetika BE HATI ada lope lopenya …. Sing namane dipekso yo ga bakal jadi, wis too manut sama saya ^^V

Jadi buat hati dan pikiran kamu serileks mungkin, kalo dah beginikan mau nulis apapun GOWESS, ya too??

betul ndakk ^^b

0 komentar: